Pray For Semeru, Kapolres Lhokseumawe Galang Dana Bantu Korban Erupsi

Views: 251

Lhokseumawe – medianasionalnews.Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto beserta jajarannya secara spontan menggalang dana untuk membantu korban bencana alam erupsi gunung Semeru, usai apel pagi di Mapolres Lhokseumawe, Senin (6/12).

Sebelum barisan sempat membubarkan diri langsung berganti posisi.Secara spontan, Kapolres Lhokseumawe mengingatkan seluruh personil melakukan kegiatan sosial untuk membantu masyarakat yang sedang tertimpa musibah erupsi gunung Semeru.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto langsung memperagakan adegan dirinya menghampiri sebuah kotak dan mengisinya dengan sejumlah uang untuk disumbangkan. Sehingga Kapolres Lhokseumawe menjadi orang pertama yang menyumbang ke dalam kotak amal.

Setelah itu, ratusan anggota polisi tanpa dikomandoi langsung membentuk barisan antri yang mengular panjang di hadapan kotak amal bertuliskan “Pray For Semeru”. Lalu satu persatu personil dari pejabat utama, perwira staf, ASN Polres Lhokseumawe merogoh isi kantong celana dan mengambil sejumlah uang seikhlasnya untuk mengisi kotak amal sampai penuh.

“Harapan kami berapa pun hasil donasi yang terkumpul dapat meringankan beban saudara kita yang mengalami musibah bencana alam erupsi gunung Semeru,” katanya.

Kapolres menjelaskan, penggalangan dana secara spontan itu berasal dari saku masing-masing anggota Polres Lhokseumawe tanpa ada paksaan dan seikhlas hati dikumpulkan demi menolong saudara kita yang dilanda musibah bencana alam.(@ndi/nyak)

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0

Tinggalkan Balasan

You cannot copy content of this page