Dantim BAIS TNI yang Bertugas di Pidie Meninggal Dunia, Ditembak OTK

Views: 309

Pidie – medianasionalnews. Komandan Tim Badan Intelijen Strategis (BAIS) TNI, Kapten Abd Majid, S.H., M.S.M. yang bertugas di Kabupaten Pidie, dilaporkan meninggal duniapada Kamis (28/10/2021) sore, sekitar pukul 17.15 WIB. PerwiraTNI ini ditembak oleh OTK ketika sedang mengendarai kendaraan roda empat.

Informasi yang dihimpun prajurit TNI yang berusia 53 tahun tersebut ditembak di kawasan Jalan Lhok Krincong, Gampong Lhok Panah, Kecamatan Sakti,  Pidie. Lelaki yang berdomisi di Batuphat Barat, Muara Satu, Kota Lhokseumawe itu menjemput maut tidak lama setelah peristiwa tersebut.

Saat melintas kawasan Lhok Krincong, Abd Majid menyetir Toyota Fortuner warna putih BL 1598 NH. Tidak lama kemudian warga mendengar suara tembakan sebanyak satu kali.
Informasi lainnya yang berhasil dihimpun seusai suara tembakan, seorang warga berinisial Sy dan istrinya melintas dengan mengendarai sepeda motor.

Tiba di lokasi kejadian, mereka dihentikan oleh seorang teman korban yang meminta tolong mengantarkan Abd Majid yang bersimbah darah.
Dari sana, korban dilarikan ke rumah sakit. Informasi terkini, Abd Majid dinyatakan meninggal dunia. Senjata yang dimilikinya juga dilaporkan hilang.

Hingga saat berita ini dirangkum belum berhasil menghubungi pihak berwenang untuk dimintai konfirmasi lebih lanjut. (@ndi).

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0

Tinggalkan Balasan

You cannot copy content of this page