Driver Ojol Diamankan Kanit Reskrim Polsek Medan Timur

Views: 323

Medan – medianasionalnews. Kinerja Kanit Reskrim Polsek Medan Timur, Iptu Jepri Simamora patut diapresiasi. Pasalnya, saat memimpin anggotanya melakukan patroli diwilayah hukum Polsek Medan Timur Polrestabes Medan, Senin (067/09/2021), di Jalan Madong Lubis Medan Perjuangan, meringkus driver ojol yang melakukan jambret tas korban merupakan pegawai BUMN.

Informasi yang didapat, pelaku bernama Yogi (26) warga Jalan Malaka. Saat itu, Kanit Reskrim Polsek Medan Timur Iptu Jepri Simamora sedang melakukan patroli rutin. Ketika melintas simpang Jalan Madong Lubis, Medan Perjuangan Iptu Jepri mendengar suara jeritan jambret. Mendengar  jeritan tersebut, Jepri dan anggotanya langsung mengejar
pelaku yang mengendarai sepeda motor N.MAX BK 6660 OAF.

Disitu, pelaku yang memakai jaket dan helm ojol langsung tancap gas, namun petugas berusaha melakukan pengejaran sehingga kewalahan mencari pelaku kemana kaburnya yang akhirnya pelaku berhasil diamankan oleh petugas dirumahnya.

Kapolsek Medan Timur Kompol M Arifin melalui Kanit Reskrim Iptu Jepri Simamora saat dikonfirmasi medianasionalnews.id, Rabu (08/09/2021) membenarkan ada mengamankan pelaku.

” Sempat kewalahan kita mengejar pelaku, saat tiba dijalan HM. Yamin kita kehilangan jejak ntah kemana kaburnya pelaku yang akhirnya pelaku berhasil kita amankan dirumah orang tuanya di Jalan Malaka. Selanjutnya, pelaku  kita bawa ke komando guna menjalani proses hukum lebih lanjut” ujarnya.

Masih dikatakan Jepri” Korban bernama Pantun Hotmaida Hasibuan, barang bukti yang kita amankan  tas, jam tangan, uang tunai ratusan ribu rupiah dan id card BUMN milik korban serta 1 unit sepeda motor N.MAX,  jaket dan helm ojol milik pelaku.

” Saat kita introgasi, pelaku mengakui perbuatanya yang telah menjambret tas korban di TKP. Disitu, pelaku melihat korban yang sedang berjalan kaki sambil menenteng tas. Kemudian pelaku mendekati korban dan langsung merampas tas korban. Katanya ia nekat menjambret tas korban, karena terlilit hutang.

” Untuk aplikasi ojol yang didapatkanya, pelaku mengaku beli dari temanya dan pelaku sudah kita tahan di RTP Polsek Medan Timur” tutup Kanit Reskrim Polsek Medan Timur Iptu Jepri Simamora. Afdal

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0

Tinggalkan Balasan

You cannot copy content of this page