Lagi Transaksi Narkotika, Pendi Ditangkap Tekab Polsek Pancur Batu

Views: 276

Pancur Batu – MN. Waduh lagi transaksi narkotika jenis sabu – sabu, Pendi Sinulingga (35) warga Jalan Kabu – Kabu Dusun I, Desa Lama, Kecamatan Pancur Batu ditangkap Team Khusus Anti Bandit ( Tekab) Unit Reskrim Polsek Pancur Batu dirumahnya sendiri, Sabtu (13/2/2021).
Sebelum dilakukan penangkapan oleh petugas, tersangka berusaha melarikan diri dengan cara menaikki atas seng mertuanya yang tidak jauh dari rumah tersangka sehingga membuat petugas kelabakan menangkap tersangka. Namun warga sekitar dan Kepala Desa Lama Nizar Laksamana Tarigan turut membantu polisi yang akhirnya tersangka berprawakan berkulit Hitam berhasil ditangkap.

Kapolsek Pancur Batu Kompol Dedy Dharma, SH, melalui Kanit Reskrim AKP Syahril Siregar, SH, saat dikonfirmasi awak media mengatakan” Tersangka kita tangkap ketika sedang transaksi narkotika jenis sabu – sabu di salah satu tempat tak jauh dari rumahnya” ujarnya.

Syahril menyebutkan, tersangka Pendi Sinulingga memang sudah target kita. Namun, karena tersangka kerap berpindah-pindah tempat dalam melakukan transaksi sabu-sabu, petugas mengalami kendala dan kali ini berkat bantuan warga Desa Lama, tersangka berhasil kita amankan.

” Dari saku celana tersangka, kita menemukan 1 paket sabu – sabu. Saat diintrogasi oleh petugas, tersangka mengaku mendapatkan barang haram tersebut dibelinya dari seorang dikawasan Pancur Batu, dan akan diedarkanya kepada pembelinya. Selanjutnya, tersangka beserta barang buktinya kita bawa ke komando guna menjalani proses hukum lebih lanjut” tutup orang nomor 1 di Unit Reskrim Polsek Pancur Batu AKP Syahril Siregar, SH. Afdal

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0

Tinggalkan Balasan

You cannot copy content of this page