Ketua PN Aceh Singkil ikut Angkat Bicara,Terkait Pergantian Pj Gecik Desa Tanah Merah

Views: 200

Aceh Singkil-ketua pengadilan negeri(PN)aceh singkil,ikut angkat bicara tekait dengan persoalan pergatian Pj kepala kampung/Gecik desa tanah merah kecamatan gunung meriah kabupaten aceh singkil.

H.Hamzah sulaiman,SH,(ketua PN), kepada wartawan,menuturkan senin(1/2/2021),bahwa,”kami bagian dari, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten aceh singkil, juga ikut memantau dalam perkembangan situasi daerah,kemudian beberapa hari yang lalu,ada beberapa masyarakat tanah merah telah datang kepada saya,”kata nya.mengenai persoalan Pj gecik tanah merah ini.

“kami meminta Permasalahan ini secepat nya lah di selesaikan dan menjadi Bom waktu,saya juga akan segera sampaikan hal ini kepada bupati aceh singkil,agar segera di tindak lanjuti sebab kita malu urusan begeni saja,kita mau situasi sekarang aman dan nyaman jangan habis energi kita urusan yang begini,”tegas ketua PN itu.
Terpisah di hari yang sama, kepala bagian pemerintahan(kabag pem)aceh singkil,mengatakan bahwa, Rabu 27 januari 2021, “kemaren ada rapat di kantor bupati aceh singkil,rapat pembahasan tentang persoalan Pj gecik tanah merah ini,rapat tersebut di hadiri oleh,ada kabag hukum,ada pak camat gunung meriah,kadis DPMK,Asisten satu, pak bupati,”tutur kabag pem Hijrin.

Pembahasan dalam rapat tentang,laporan yang tiga point itu,singkat kata,”kata Hijrin. hasil rapat itu pak camat akan mengkomfirmasi ke masyarakat desa, itu lah keputusan kemarin,”tutur Hijrin.
jadi Infonya hari ini,senin,(1/2/2021),pak camat gunung meriah turun kedesa untuk melaksanakan rapat, jadi setelah itu kan ada laporan nya, jadi kita tunggu lah apakah pak camat menindak lanjuti dari laporan itu di pertemuan desa apa laporan nya kita tunggu itu,”ucap kabag pem.
Aman suri S.pd,warga desa tanah merah juga mengatakan“Kami juga mendesak Bupati aceh singkil Dulmusrid,agar secepatnya memecat Pj gecik tanah merah, Irwan syah S.pd.I,sebab persoalan ini sudah melambung kemana-kemana, sebulum nya desa kami tidak ada masalah semenjak masuk nya Irwansyah, menjadi Pj di desa kami berubah 100 derat” ucapnya.(sm)

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0

Tinggalkan Balasan

You cannot copy content of this page