Disbudpar Aceh Gelar Peringatan 16 Tahun Tsunami

Views: 260

Medianasionalnews.id – Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Aceh mengundang penceramah Syekh Ali Jaber untuk mengisi tausyiah dalam rangka peringatan 16 tahun tsunami yang akan berlangsung pada Sabtu (26/12/2020) di Stadion Harapan Bangsa, Kota Banda Aceh .

Kabid Pemasaran Disbudpar Aceh Rahmadhani mengatakan di tengah wabah COVID-19, maka peringatan digelar secara sederhana, tamu undangan terbatas, dengan mengusung tema “Refleksi Tsunami dan Kekuatan Masyarakat Aceh dalam Menghadapi Pandemi COVID-19.”

“Karena sedang dalam keadaan pandemi COVID-19, maka Peringatan 16 Tahun Tsunami Aceh akan digelar secara sederhana melalui pendekatan daring dan luring dengan kegiatan tausiyah yang akan disampaikan oleh Syekh Ali Jaber ,” kata Rahmadhani di Banda Aceh .

Dia menjelaskan agenda utama acara meliputi tafakur dan tasyakur dalam bentuk doa, zikir bersama, santunan anak yatim dan tausiyah yang disampaikan Syekh Ali Jaber .

Acara akan berlangsung di Stadion Harapan Bangsa dengan tamu undangan sekitar 300 orang meliputi Forkopimda Aceh , DPR Aceh, bupati dan wali kota serta sejumlah pihak.
Selain itu, juga kegiatan pemberian santunan kepada 100 anak yatim di Pendopo gubernur Aceh. (Nyak)

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0

Tinggalkan Balasan

You cannot copy content of this page