Biro Bireuen Bagi-bagi Masker Gratis di Tengah Pandemi Covid-19

Views: 281
Jajaran Media Nasional Bireuen dan Aceh Utara saat membaikan masker gratis kepada warga masyarakat Bireuen.
Jajaran Media Nasional Bireuen
Usai pembagian masker, awak media foto bersama petugas Satlantas Polres Bireuen, Bripka Hamidi di bundaran Kota Bireuen di Jalan Lintas Medan – Banda Aceh.Kamis (17/12/2020).

Bireuen, medianasionalnews.id

Jajaran awak Media Nasional biro Bireuen membagikan sebanyak 200 masker secara gratis kepada warga masyarakat pengguna kenderaan mobil dan sepeda motor di Kota Bireuen, Aceh, Kamis, (17/12/2020), menyusul himbauan Pemerintah agar masyarakat menggunakan masker saat berada di luar rumah untuk mengurangi resiko penyebaran dan penularan virus corona atau covid 19

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo telah memerintahkan seluruh warga saat ini wajib mengenakan masker saat berada di luar rumah, guna menghindari penularan virus corona baru penyebab covid-19.
Hal ini sejalan dengan imbauan Organisasi Kesehatan Dunia (World Health Organization/WHO) yang juga telah menyarankan penggunaan masker saat berada di luar rumah guna mencegah upaya antisipasi penyebaran covid-19.
Pemred Media Nasional, Andi Mulia, SE didampingi Korlip, Ahyar P dan Kepala biro Bireuen, Wahyudin/Nyak mengatakan kegiatan ini adalah bentuk kepedulian Media Nasional dan sesuai program pemerintah pusat tentang protokol kesehatan bagi masyarakat untuk menggunakan masker apabila bepergian keluar rumah dan menjaga jarak. (@ndi)

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0

Tinggalkan Balasan

You cannot copy content of this page