Bangunan Tembok Bulog Harus di Pertanyakan dan Salah Satu Pegawai di Duga Menggunakan Ijazah Beli

Views: 346

Medan – medianasionalnews. Gawat tembok gudang Badan Urusan Logistik (Bulog) Jalan Gaperta Ujung, Medan roboh. Diduga, pembangunan tembok kanan kiri Bulog tidak sesuai Rencana Anggaran Biaya (RAB) yang dikucurkan pemerintah harus dipertanyakan.

Salah satu warga Jalan Gaperta Ujung berinisial AT, saat dikonfirmasi tim awak media melalui seluler, Minggu (21/4/2024) malam, terkait robohnya bangunan tembok kanan – kiri gudang Bulog mengatakan” Setau saya sudah beberapa kali tembok kanan – kiri Bulog roboh. Kalau ada korban dengan tiba – tiba robohnya tembok itu gimana. Karena, disamping itu sawah milik warga” ujarnya

Masih dikatakan AT” Kok bisalah roboh bangunan tembok sebesar itu. Lagian bukan sedikit robohnya. Adalah sekitar 15 meter lebih bangunan tembok Bulog itu roboh. Apalagi kejadianya bukan sekali ini saja, melainkan sudah tiga kali kejadian robohnya bangunan tembok Bulog tersebut. Dari rekaman video yang ada cuma dua kali kejadianya. Pertanda apa itu, kok bisa roboh bangunan tembok Bulog tersebut. Kan tanda tanyak juga kita sebagai warga setempat” pungkasnya.

Lanjut AT, selain itu informasi yang saya dapat dari kawan – kawan ada salah satu pekerja Bulog yang diduga menggunakan ijazah beli. Sudah pasti kami sebagai putra setempat tidak terima. Kenapa ijazah seperti itu bisa diterima diperusahan sebesar itu. Sedangkan kami sebagai putra setempat yang mempunyai ijazah asli tidak bisa masuk disitu” kesalnya.

Manager Warehouse Bulog, Hutaen saat dikonfirmasi tim awak media melalui pesan WhatsApp, Minggu (21/4/2024) malam, terkait robohnya bangunan tembok Bulog menjawab”Iya benar ada tembok yang roboh.

Saat disinggung apakah pembangunan tembok tersebut sudah sesuai Standard Operating Procedure (SOP) dan RAB sehingga bisa roboh.

Hutaen menjawab” Ya pada saat itu ada hujan deras dan angin kencang. Kalau kenapa bisa roboh secara detail, saya kurang mengerti karena saya bukan orang sipil bang” ungkapnya.

Saat dikonfirmasi kembali terkait adanya salah satu pekerja Bulog yang diduga menggunakan ijazah beli.

Hutaen menjawab, wah kalau ijazah saya tidak tau ya. Mungkin abang bisa kasih info yang lebih detail” ungkapnya. Tim / Red

 

 

 

 

 

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0

Tinggalkan Balasan

You cannot copy content of this page