Polairud Polres Labuhan Batu Amankan 85 PMI, Pekaranya di Tangani Direktorat Pol Airud Polda Sumut

Views: 97

Labura – medianasionalnews. 85 orang pekerja migran Indonesia (PMI) diamankan Polairud Labuhan Batu, dikecamatan Kualuh Leidong, Kabupaten Labuhanbatu Utara, Minggu (12/ November / 2023), sekira pukul 06:00 Wib.

Dalam pengamanan PMI itu, Polairud Labuhan Batu dibantu oleh sejumlah personil Polsek Kualuh Hilir dengan cara pengawalan, datangnya beberapa orang yang diduga pekerja migran Indonesia (PMI) dari Malaysia.

Kapolsek Kualuh Hilir AKP. Ilham Harahap, S.H, saat dikonfirmasi tim awak media melalui pesan WhatsApp, Senin (13/11/2023) terkait diamankanya sejumlah PMI menjawab” Tugas kami hanya membantu, yang menangkap Dit Polair Polda Sumut. Konfirmasi aja ke Polair, dibawa ke Tanjung Balai itu” ujarnya.

Saat disinggung berapa orang PMI yang diamankan, apakah ada orang asing yang diamankan

“Ada 85 orang yang diamankan dan itu sudah termasuk tekong dan dua anak. Dari 85 orang PMI yang diamankan, tidak ada yang dari luar negri. Untuk selanjutnya, konfirmasi aja langsung ke Kasat Pol Airud bang” Jawab Kapolsek Kualuh Hilir AKP. Ilham Harahap, S.H.

Kasat Pol Airud Labuhan Batu, AKP P. Sitinjak, saat dikonfirmasi tim awak media melalui pesan WhatsApp, Senin (13/11/2023) terkait diamankanya sejumlah PMI menjawab” Maaf pak, konfirmasi ke Direktorat Pol Airud Polda Sumut saja. Karena disana penanganan perkaranya. Polres Labuhan Batu, hanya membantu untuk pengamanan dan keberangkatan saja pak” pungkasnya. Tim / red

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0

Tinggalkan Balasan

You cannot copy content of this page