Demi Merayakan HUT RI ke 78, Warga Kp Aur Gotong Royong Bersihkan Lumpur Sisa Banjir

Views: 170
Upacara di Pimpin Lurah Aur

Medan – medianasionalnews. Kekompakan warga Kampung Aur Lingkungan IV, Kelurahan Aur, Kecamatan Medan Maimun memang luar biasa. Pasalnya, demi merayakan HUT RI ke 78, warga Kampung Aur bergotong royong membersihkan lumpur sisa banjir dihalaman Masjid Jamik guna dipakai untuk berbagai kegiatan merayakan HUT RI Ke 78, Kamis (17/8/2023).

Biasanya, setiap hari kemerdekaan warga Kampung Aur sebelum melakukan kegiatan upacara bendera merah putih terlebih dahulu di sungai Deli. Namun karena air sungai Deli meluap, Rabu (16/8/2023) malam, upacara bendera merah putih terlaksana dihalaman masjid Jamik.

Pembina Sanggar Perkasa, Syafri Tanjung saat dikonfirmasi medianasionalnews.id, mengatakan” Alhamdulillah kita warga Kampung Aur bergotong royong semua membersihkan lapangan ini, agar dapat dipakai untuk berbagi kegiatan yang kami lakukan setiap tahun merayakan HUT RI.

Warga Kampung Aur antusias mengikuti upacara bendera merah putih

” Salah satunya yaitu berpindah – pindah dari sungai pindah kelapangan Kampung Aur membersihkan lumpur sisa banjir tadi malam. Intinya, kami seluruh warga tetap semangat dan tidak longgar memberi semangat adik – adik, pemuda dan orang tua yang antusias mengikuti upacara bendera merah putih merayakan HUT RI ke 78, yang jatuh pada hari, Kamis (17/8/2023)” ujarnya.

Lanjut Syafri, saya berharap warga / masyarakat harus tetap kompak dan jaga kesehatan walaupun tempat kita ini rawan banjir. Dan kita harus peduli sesama serta saling membantu semuanya, biar nanti tersampaikan juga oleh Pemerintah kota Medan (Pemko) khususnya warga Kampung Aur.

” Kita juga terus mengikuti program Pemko Medan yang memang banyak membantu masyarakat, dan dapat tersalurkan kemasyarakat apa – apa saja program Pemko Medan” pungkas, pembina Sanggar Perkasa Syafri Tanjung. Afdal

Happy
Happy
1
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0

Tinggalkan Balasan

You cannot copy content of this page