Menjelang 17 Agustus, SDN. 060788 Jura 1 Dalam Perlombaan Buat Nasgor Tumpeng dan Jus

Views: 514
Begitu akrabnya orang tua siswa / siswi dengan Kepsek dan para guru

Medan – medianasionalnews. Sejumlah siswa / siswi Sekolah Dasar (SDN) 060788 Jalan Brigjen Katamso, Gang Balai Desa, Kelurahan Sei Mati, Kecamatan Medan Maimun mengadakan beberapa perlombaan guna memeriahkan menjelang hari kemerdekaan ke 78 yang jatuh pada hari, Kamis ( 17/ Agustus / 2023).

Yang membuat unik perlombaan yang diikuti sejumlah siswa / siswi SDN 060788 buat nasi goreng tumpeng dan jus yang sudah dihiasi merah putih.

Salah satu orang tua siswi, Imel saat dikonfirmasi medianasionalnews, Selasa (15/8/2023) mengatakan” Dalam Perlombaan membuat nasi goreng tumpeng dan jus yang diikuti anak – anak kami yang sekolah di SDN 060788, dimenangi siswa / siswi kelas II juara 1, kelas V juara 2 dan kelas VI juara 3.

” Untuk perlombaan lainya terlaksana dari hari, Senin ( 14/8/2023)” ujarnya.

Lanjut Imel, semoga dengan kegiatan perlombaan yang diikuti sejumlah siswa / siswi ini, kita selaku orang tua siswa / siswi semakin kompak selalu, sehat dan sukses. Dan semoga juga guru – guru yang mendidik anak – anak kami sehat selalu diberikan oleh Allah SWT” ungkapnya yang diaminkan sejumlah orang tua siswa / siswi lainya.

Pantauan medianasionalnews.id, sejumlah siswa / siswi SDN 060788 banyak yang berbakat dan pintar, ini harus dapat diperhatikan oleh instansi dan institusi khususnya Dinas Pendidikan kota Medan. Karena, anak – anak ini generasi penerus bangsa dan ada juga yang bercita – cita ingin jadi Polwan, Pramugari dan lainya. Afdal

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0

Tinggalkan Balasan

You cannot copy content of this page