Ketua Umum LP3SU Hadir Pelantikan dan Syuhkuran Pendawa Deli Serdang

Views: 224

Medan – medianasionalnews. Untuk mempererat silaturahmi antara persatuan dan kesatuan. Ketua umum Lembaga Pemantau Pemilu dan Pemerintahan Sumatera Utara (LP3SU) Salfimi Umar yang dikenal selama ini dekat dengan masyarakat, menghadiri pelantikan dan syuhkuran Pendawa Deli Serdang yang terlaksana di Gedung Olah raga (GOR) Lubuk Pakam, Minggu ( 13 – Agustus – 2023).

Yang bertemakan Syuhkuran DPC Pendawa Deli Serdang ke 20 Tahun & Pelantikan 5 DPAC Pendawa SE –  Deli Serdang  Beserta Pelantikan Srikandi Deli Serdang.

Disitu, Salfimi Umar terlihat kompak dengan ketua dan sejumlah pengurus Pendawa Deli Serdang.

Ketua umum Ketua umum Lembaga Pemantau Pemilu dan Pemerintahan Sumatera Utara (LP3SU) Salfimi Umar, saat dikonfirmasi medianasionalnews.id, mengatakan”  Semoga persatuan pemuda Jawa semakin maju dan bermanfaat ikut dalam pembangunan serta mengawali segala aspek program Pemerintah Kabupaten Deli Serdang, agar Deli Serdang maju dan sejahtera. Karena saya yakin Pendawa yang selama ini dipimpin oleh abangda H. Ruslan, SH, sukses dan nyata kinerjanya dimata masyarakat selama ini” ujarnya.

Lanjut Safimi, jadi tidak diragukan lagi sepak terjang abangda kita H.Ruslan, sebagai ketua Pendawa yang mengkomandoi bawahanya dalam menjalankan tugas mengawali program Pemerintah Kabupaten Deli Serdang.

” Selain itu, beliau juga sangat semangat mengurus Pendawa yang dipimpinnya sehingga dapat berkibar di Provinsi Sumatera Utara. Insyah Allah Pendawa yang dipimpin beliau selama ini dapat berkibar juga diseluruh Indonesia, karena beliaupun orangnya baik dengan siapapun selama saya kenal. Selain itu juga, beliau orangnya pintar dan mempunyai sifat rendah hati, makanya saya yakin Pendawa bakalan maju dikepemimpinan beliau” ungkap Ketua umum LP3SU, Salfimi Umar. Afdal

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0

Tinggalkan Balasan

You cannot copy content of this page