Wakapolda Sumut Safari Subuh Jumat Berkah Di Mesjid Raya Aceh Sepakat

Views: 122

Medan – medianasionalnews. Wakapolda Sumut Brigjen Pol Drs. Jawari S.H., M.H., melaksanakan Safari Subuh Jumat Berkah bertempat di Mesjid Raya Sepakat Jalan Mengkara No. 57 Kec. Medan Petisah Kota Medan Jumat, 10 Maret 2023 sekira pukul 04.30 wib.

Hadir dalam kegiatan Safari Subuh tersebut Wakapolda Sumut yang di dampingi para PJU Polda Sumut, penceramah Ustadz DR ( C ) Zul Anwar Lubis, S.Pd.I, M.Pd.I, Panitia acara Majelis Subuh yang di ketua oleh Burhanuddin, S.E., Sekjen Ananda Abdinesia Sitepu, S.H dan para jamaah Mesjid Raya Aceh Sepakat.

Dalam ceramahnya Wakapolda Sumut memulai dengan Salam pembuka, Puji Syukur kehadirat Allah SWT dan Shalawat atas Nabi Besar Muhammad SAW serta mengucapkan Terima kasih kepada seluruh jemaah yang telah hadir di mesjid Raya Aceh Sepakat.

Menurut Jawari terkait hal – hal tugas, tanggung jawab yang di amanahkan kepada kami di kepolisian dikaitkan dengan Keimanan bahwa kata Keimanan itu sangat dengan Keamanan, “kalau kita ibaratkan Keimanan dengan Keamanan itu seperti Koin ( mata uang ), tanpa Keimanan maka Keamanan tidak akan terwujud”. Jelas Jawari.

” Maka dari itu sedini mungkin mari kita sama – sama meningkatkan Keimanan kita guna terciptanya Keamanan di sekitar kita, serta di harapkan kepada seluruh Jamaah yang hadir untuk peka terhadap situasi kondisi yang berkembang saat ini, jangan mudah terpancing isu – isu yang tidak benar ( Hoax ) lalu tanpa meneliti, mencermati menyebar berita yang tidak benar tersebut melalui handphone nya ke khalayak umum, karena sekarang ini bukan Mulut yang jadi Harimau mu, namun Jari tangan kita bisa menjadi Harimaumu juga, maka itu berhati – hatilah dan bentengi lah diri kita dengan Keimanan tadi. Tutup Jenderal berpangkat Bintang satu di pundaknya ini. Afdal

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0

Tinggalkan Balasan

You cannot copy content of this page