Kapolsek Medan Area Adakan Acara Syuhkuran Kenaikan Pangkat

Views: 149

Medan – medianasionalnews. Kapolsek Medan Area, Kompol Ali Irsan Hasibuan, SH, melaksanakan Syuhkuran kenaikan pangkat terhadap personelnya.Syuhkuran terlaksana dihalaman Mapolsek Medan Area, Rabu (18/01/2023).

Kapolsek Medan Area, Kompol Ali Irsan Hasibuan, SH, saat dikonfirmasi medianasionalnews.id mengatakan” Syuhkuran kenaikan pangkat terlaksana usai apel pagi. Semoga tiga personel yang naik pangkat dapat meningkatkan kinerjanya melayani masyarakat dengan sebaik mungkin.

” Saya mengucapkan selamat kepada 3 personel Polsek Medan Area yang telah naik pangkatnya setingkat lebih tinggi.Alhamdulillah dihari bahagian ini 3 personel Polsek Medan Area dari Bintara menjadi perwira yang pangkatnya naik setingkat lebih tinggi,” pungkas Kapolsek Medan Area Kompol Ali Irsan Hasibuan SH.

Tiga personel Polsek Medan Area yang naik pangkat Yaitu:

1.Ipda RM.Syukur S,Sos,
2.Ipda Hasan Saleh Saragih, SH.
3.Ipda Herry, SH.

Orang nomor 1 di Polsek Medan Area ini menambahkan, Kenaikan pangkat ini didapatkan bukan datang begitu saja, melainkan hasil kerja keras personel dan patut kita syuhkuri Allah SWT / Tuhan yang maha kuasa telah mengkaruniah 3 personel Polsek Medan Area menyandang pangkat perwira.

“ Untuk yang senior agar bisa menjadi contoh dan bisa membimbing juniornya menjadi yang lebih baik. Kalau senior tidak serius dan tidak pegang amanah yang diberikan, kemungkinan junior juga akan mengikuti seperti itu. Jadi kita inginkan senior bisa menjadi contoh yang baik dan benar terhadap juniornya,” imbuh” Kapolsek Medan Area Kompol Ali Irsan Hasibuan, SH, yang mempunyai karakter rendah hati ini.

Hadir dalam Syuhkuran naik pangkat yaitu, Kapolsek Medan Area Kompol Ali Irsan Hasibuan SH, para Kanit, Panit dan anggota Polsek Medan Area. Afdal

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0

Tinggalkan Balasan

You cannot copy content of this page