STM Medan Melaksanakan Baksos di Dua Panti Asuhan

Views: 417

Medan – medianasionalnews. Sungguh muliah hati pengurus Sahabat Tionghoa Medan (STM). Pasalnya, diamasa pandemic Covid 19 Keluarga Besar Sahabat Tionghoa Medan (STM) melaksanakan bakti sosial (Baksos), di Panti Asuhan Karya Kasih Murni (Tunanetra) Jalan Karya Wisata No.6, Kecamatan Medan Johor, dan Panti Asuhan Budhis Metta Padma Jalan Karya Cerincing Komplek Cerincing Indah, Kelurahan Karang Berombak, Kecamatan Medan Barat.

Baksos yang dilaksanakan Sahabat Tionghoa Medan (STM), didua panti asuhan, Minggu (21/11/2021) sekira pukul 12:00 s/d 16:00 Wib.

Hadir dalam kegiatan Baksos tersebut, Ketua umum Sahabat Tionghoa Medan (STM) Swandy, Wakil Ketua umum Lim Acai, Wakil Ketua 2 Cengjiang, Ketua Harian Edi, Ketua Humas Bun Kwang, Ketua Sosial Herman Tjiang, Dewan Penasehat Salfimi Umar dan Eddy Junadi, beserta seluruh pengurus STM.

Ketua umum Sahabat Tionghoa Medan (STM), Swandy saat dikonfirmasi awak media mengatakan” Kegiatan bakti sosial (Baksos) yang kita laksanakan didua panti asuhan ini merupakan bantuan dari para donatur kita. Baksos yang kita laksanakan ini sebulan sekali, kadang seminggu sekali.

“Selain itu, kita juga membantu untuk orang sakit, keluarga kurang mampu dan orang meninggal. Bantuan yang kita berikan ini, untuk semua suku dan semua agama yang membutuhkanya” ujarnya.

” Saya mendirikan Sahabat Tionghoa Medan (STM) sudah berjalan 3 bulan lamanya, masih dimedan terbentuk STM ini. Kita akan usahakan buat STM di Sumatera Utara (Sumut) juga.

“Saya berharap, masyarakat yang ekonominya menengah keatas dapat ikut membantu dan pemerintah kota Medan juga ikut membantu STM melaksanakan Baksos” tutup Ketua umum Sahabat Tionghoa Medan (STM), Swandy. Afdal

 

 

 

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0

Tinggalkan Balasan

You cannot copy content of this page