Sering Cekcok, Isteri Tewas Dibacok Suami di Kebun Karet

Views: 201

Labuhan Batu – medianasionalnews. Kasus pembunuhan terhadap Halimah Rambe, (58) yang ditemukan tewas mengenaskan di kebun karet miliknya di Desa Bandar Tinggi, Kecamatan Bilah Hulu, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara, akhirnya terungkap. Polisi telah menangkap pelakunya yang tak lain adalah AS (59)suami korban sendiri.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti mengatakan pelaku ditangkap di persembunyiannya di Pondok Ladang, Dusun Talun, Desa Bandar Tinggi Kecamatan Bilah Hulu, Rabu (17/11).
“Pelaku suaminya sendiri,” kata Anhar Kamis (18/11).

AKBP Anhar mengatakan berdasarkan pengakuan tersangka sehingga tega menghabisi nyawa istrinya karena korban dalam sebulan terakhir selalu menolak ajakan pelaku untuk berhubungan badan. Keduanya juga sering cekcok karena permasalahan rumah tangga.”Karena itulah pelaku berniat membunuh korban,” ujarnya.

AKBP Anhar menyebut pelaku dikenakan Pasal 338 KUHP dengan ancaman hukuman penjara paling lama 15 tahun.

AKBP Anhar Arlia Rangkuti mengungkapkan kejadian ini berawal pada Selasa (16/11) sekitar pukul 07.00 wib. Saat itu korban dan pelaku berangkat berboncengan mengendarai sepeda motor menuju ladang yang berjarak sekitar 5 kilometer dari rumahnya.(@ndi/Ikang)

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0

Tinggalkan Balasan

You cannot copy content of this page