Sambut Hari Santri Nasional 2021, JTTC : Tebarkan Akhlak Mulia

Views: 239

Medan – medianasionalnews. Setiap tanggal 22 Oktober diperingati sebagai Hari Santri Nasional, komunitas jemaah tabliqh touring community mengucapakan selamat Hari Santri Nasional (HSN) tahun 2021 kepada seluruh santri di seluruh Indonesia.

Menurut amirsab Roni mewakili para jemaah. Hari Santri Nasional tahun ini terasa sangat berbeda dibandingkan tahun tahun sebelumnya. Oleh sebab itu, Jemaah tabliqh touring community mengajak para santri untuk dapat tetap terus berkarya dan selalu semangat dalam menimba ilmu dan menebarkan akhlak mulia di tengah masyarakat.

“Santri merupakan bagian dari pembangunan menuju Indonesia maju, dengan akhlak mulia tentu bisa membawa Indonesia menjadi lebih baik kedepannya,” sambungnya, Rabu (20/10/2021).

Amirsab Roni berharap agar para santri dapat menjadi salah satu garda terdepan dalam saat ini dan mendorong dan memberikan perhatian secara terus menerus hingga tuntas.

Selain itu, tambah dia, santri merupakan salah satu sejarah dari bangsa ini, dimana mereka ikut jadi bagian dalam kemerdekaan bangsa ini.
Kehadiran pesantren merupakan salah satu pendidikan yang dapat merubah karakter dan membentuk karakter seseorang menjadi lebih baik.

Jika karakter generasi bangsa baik, maka bangsa ini akan maju melalui pendidikan karakter.” Selamat Hari Santri Nasional 2021,” pungkasnya. (@ndi)

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0

Tinggalkan Balasan

You cannot copy content of this page