Bahas Program Kerja, Poros Muda Sumut Gelar Rapat Konsolidasi Ke II

Views: 606

Medan – medianaaionalnews. DPD Poros Muda Sumatera Utara Kota Medan melakukan rapat konsolidasi ke II yang dihadiri 14 ketua PAC dan 4 ranting tingkat kelurahan yang berada di kota Medan.

Rapat konsolidasi ini untuk membahas program kerja Poros Muda Sumatera Utara dari tingkat kecamatan dan kelurahan guna menjalin sinergiritas ke seluruh elemen akar rumput guna membangun kreativitas, kemandirian kader dan masyarakat dibidang UMKM dan sosial kemasyarakatan agar tercipta hubungan industrial yang baik antara pelaku UMKM dan owner.

Rapat konsolidasi ke II juga dihadiri Ketua Umum Poros Muda Sumatera Utara Andi A Sembiring dan juga pengurus lainnya diantaranya Yan Karo karo Andi Mulia untuk memantau langsung progres yang sudah berjalan dan program yang akan dijalankan.

Andi A Sembiring berterima kasih kepada jajaran pengurus baik ditingkat DPD Medan, pengurus PAC serta pengurus ranting, walaupun situasi pandemi Covid19 saat ini, kita masih bisa membuat program program yang bersentuhan langsung dengan masyarakat agar terjalin hubungan silaturahmi yang baik guna membangun kreativitas kemandirian di bidang UMKM,”ungkapnya.(@ndi)

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
2
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0

Tinggalkan Balasan

You cannot copy content of this page