Gubsu Edy Dampingi KASAL Tinjau Vaksinasi Di Mako Lantamal I Belawan

Views: 297

Medan – medianasionalnews. Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi mendampingi Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono meninjau vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan Lantamal I Belawan di Mako Lantamal I, Senin (30/08/2021). Kegiatan yang mendukung program vaksinasi pemerintah ini diakui Gubernur berjalan sangat baik, khususnya dalam hal sinergitas antar lembaga.

Turut hadir Ketua Komisi I DPR RI Meutiya Hafid, Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin, Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, Walikota Medan Bobby Nasution, Asisten Perencanaan dan Anggaran (Asrena) KASAL Laksda TNI Abdul Rasyid K, Danlantamal I Belawan Laksma TNI Achmad Wibisono, serta pejabat lainnya.

“Kami mengapresiasi langkah yang dilakukan TNI AL melalui Lantamal (Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut) I Belawan. Ini merupakan bentuk sinergitas antarlembaga dari semua lini, sehingga program vaksinasi Covid-19 di Indonesia khususnya di Sumatera Utara bisa semakin cepat,” sebut Gubernur didampingi Staf Ahli Ekbang Agus Tripriyono dan Plt Kadis Kesehatan Aris Yudharansyah di Belawan.

Menurutnya, apa yang dilakukan TNI AL sangat membantu penanganan Covid-19, dimana saat ini pemerintah terus menggencarkan upaya vaksinasi kepada masyarakat dari berbagai kalangan. Terutama bagi warga yang tinggal kawasan pesisir pantai atau para nelayan beserta keluarga. “Kita masih terus menjalankan ini (vaksinasi) sebagai tanggung jawab pemerintah di Sumatera Utara. Saat ini berbagai tempat telah kita buka vaksinasi, begitu juga dengan instansi lainnya beserta pemerintah kabupaten/kota. Yang terakhir ini khusus untuk para tenaga pengajar,” ucapnya.(@ndi/nyak)

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0

Tinggalkan Balasan

You cannot copy content of this page