Ketua Pewarta Polrestabes Medan Beri Sembako Kepada Jurnalis Yang Terdampak PPKM Darurat

Views: 304
Ketua Pewarta sebelah kanan yang memakai baju kaos Hitam
Sebelum sembako dibagikan Ketua Pewarta dan sejumlah pengurus fhoto bersama

Medan – medianasionalnews. Ketua Pewarta Polrestabes
Chairum Lubis, SH, yang dikenal selama ini sering berbagi rezeki kepada masyarakat yang membutuhkan. Kini membagi sembako kepada rekan – rekan jurnalis yang terdampak PPKM Darurat dikantor Pewarta Polrestabes Medan Jalan Medan Area Selatan, Jum’at ( 16/7/2021).

Sembako yang diberikan kepada rekan – rekan jurnalis merupakan bantuan dari seorang pengusaha sukses dikota Medan, melalui Pewarta Polrestabes Medan.

Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH, mengatakan” Alhamdulillah ada 100 sembako berupa beras yang kita terima dari donatur buat rekan – rekan jurnalis khususnya dikota Medan, yang terdampak PPKM  Darurat dari mulai tanggal (12/Juli/2021) lalu. Selain beras yang kita bagikan, kita juga membagikan gula dan minyak goreng buat rekan – rekan jurnalis.

” Semoga pengusaha yang membagikan rezekinya kepada rekan – rekan jurnalis, melalui Pewarta Polrestabes Medan diberikan kesehatan dan sukses oleh Allah SWT / Tuhan yang Maha Esa” ujarnya.

” Ini juga atas dukungan dan bimbingan dari Kapolda Sumut, Irjen Pol. Drs. Panca Putra Simanjuntak, Msi, Wakapolda Sumut Brigjen Pol. H .Dr Dadang Hartanto SH SIK MSi., Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, SIK MHum dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko SIK MSi.” ucap Chairum Lubis, SH, yang merupakan Sektaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) ini juga.

Salah satu wartawan dari medianasionalnews.id, Afdal yang menerima bantuan sembako dari ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH., mengatakan” Saya mengucapkan terima kasih kepada ketua Pewarta Polrestabes Medan,  Chairum Lubis, SH., yang telah memberikan sembako berupa beras, gula dan minyak goreng.

” Semoga donatur yang membagikan rezekinya melalui Pewarta Polrestabes Medan, buat rekan – rekan wartawan kota Medan yang terdampak PPKM Darurat, diberikan kesehatan dan kesuksesan oleh Allah SWT / Tuhan yang Mah Esa.” pungkasnya. Afdal

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0

Tinggalkan Balasan

You cannot copy content of this page