Bertajuk 4421, Gowes Gosama Comunity Bireuen Sepeda Bareng Goweser 4 Kab/Kota di Aceh

Views: 229

BIREUEN – Gowes Gosama Comunity Bireuen mengadakan sepeda bersama dengan goweser 4 Kabupaten yakni, Pidie, Pidie Jaya, Kota Lhokseumawe dan Aceh Timur pada Minggu, 4 April 2021 Menurut Jailani S.Pd, M.Pd atau yang akrab disapa Pak Jee selaku panitia pelakana di dampingi Wahyudin/nyak, Kepala Biro Media Nasional dan Lidikcyber.com Bireuen mengatakan kegiatan Gowes bersama diikuti 157 peserta bertajuk 4421 mengambil Start dengan track Alue Barat, Air terjun Piramida dan Cot Siren, acara di buka oleh Camat Samalanga dan dilepas oleh Kadisporapar Bireuen.

Jailani mengatakan Gowes Gosama Comunity Bireuen memprakarsai gerakan sehat tersebut. “Ini 5 Kabupaten/kota mungkin selanjutnya akan diajak goweser Kab/kota lainnya di Aceh,” ujar dia kepada awak media.

Menurut nya kondisi jalan yang relatif datar dan nyaman menjadi alasan mereka memilih lokasi itu. Gosama Comunity Bireuen berencana membuat kegiatan gowes itu rutin setiap akhir pekan. “Nanti pindah-pindah, ya. Mungkin insha Allah dilokasi lainnya, dan para peserta gowes bersepeda telah mematuhi protokol kesehatan dengan baik. Ia mengatakan petugas dari instansi terkait juga bersiaga untuk menjaga kedisiplinan itu.

Pantauan awak media area yang dilalui peserta gowes sangat indah dan sejuk, selain itu beberapa goweser mengalami kecelakaan ringan dan satu sepeda terpaksa harus diangkut dengan mini truck troli karena mengalami patah RD nya.
Pada umumnya para peserta berharap agar kegiatan gowes ini bisa terus berlanjut.(@ndi/nyak)

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0

Tinggalkan Balasan

You cannot copy content of this page