Belum Menikmati Sabu Yang Di Belinya, Dua Pemuda Ini Di Giring Polisi Ke Sel Tahanan Polsek Sunggal

Views: 228

Medan – MN. Naasnya kedua pemuda berinisial RH (35) dan AN (42) yang keduanya warga Jalan Binjai Gang Horas, Desa Sei Semayang. Pasalnya, belum menikmati narkotika jenis sabu yang baru dibelinya sudah keburu masuk kedalam sel tahanan Polsek Sunggal Polrestabes Medan.

Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi, SH, SIK, MH, melalui Kanit Reskrim AKP Budiman Simanjuntak, SE MH, saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (04/02/2021), membenarkan ada melakukan penangkapan kedua laki – laki penyalagunaan narkotika jenis sabu – sabu.

” Benar kita ada melakukan penangkapan terhadap dua orang laki – laki pengguna narkoba” ujarnya.
” Kedua pelaku kita tangkap atas informasi masyarakat yang sudah resah, bahwa mereka berdua sering mengkonsumsi sabu – sabu. Menindaklanjuti informasi tersebut, team langsung melakukan penyelidikan dilokasi.
” Dilokasi, team berpapasan dengan keduanya yang saat itu melintas dijalan Binjai Km 13 Gang Horas sedang berboncengan naik sepeda motor. Petugas yang menaruh curiga terhadap kedua orang yang dimaksud, langsung mengejar dan memberhentikan sepeda motornya. Saat dilakukan penggeledahan oleh petugas, ditemukan satu plastik klip kecil diduga berisi narkotika jenis sabu-sabu yang disembunyikan di kaki RH.

” Mereka berdua mengaku membeli sabu – sabu itu dengan cara patungan saat diintrogasi oleh petugas. Namun kita terus mendalami keterangan mereka.

“Guna kepentingan penyidikan, keduanya kita tahan di RTP Polsek Sunggal dan kita persangkakan melanggar pasal 114 ayat (1) Subs 112 Ayat (1) dan 132 ayat (1) dari UU. RI. No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman diatas lima tahun” tutup orang nomor 1 di Unit Reskrim Polsek Sunggal AKP Budiman Simanjuntak, SE MH. Afdal

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0

Tinggalkan Balasan

You cannot copy content of this page