Niat Mau Pakai Narkotika, Roni Keburu Di Tangkap Tekab Polsek Medan Area.

Views: 300

 

Medan. MN . Team Khusus Anti Bandit (Tekab) Unit Reskrim Polsek Medan ciduk pengguna narkotika jenis sabu bernama Roni Irwansyah (42) warga Jalan Raya Menteng Gang Riau Ujung, Kelurahan Denai, Kecamatan Medan Denai.

Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chan, SH MH, melalui Kanit Reskrim Iptu Rianto SH, Rabu (27/1/2021) membenarkan ada mengamankan seorang pengguna narkotika jenis sabu.
” Benar kita ada mengamankan seorang pengguna narkoba sabu – sabu. Pelaku diamankan team 76 dijalan Panglima Denai, Senin (11/1/2021) sekira pukul 14:30 Wib. Selain pelaku petugas juga mengamankan barang bukti berupa 1 paket sabu dan 1 unit sepeda motor”
Orang nomor 1 di Unit Reskrim Polsek Medan Area ini menjelaskan” Pelaku berhasil diamankan saat Tekab Polsek Medan Area melaksanakan patroli dan mendapat informasi dari masyarakat, bahwa ada seorang yang akan menggunakan narkotika jenis sabu.

” Menindaklanjuti informasi tersebut, petugas mencurigai seorang yang dimaksud dan memberhentikanya. Dilokasi, pelaku sempat membuang 1 paket sabu dari tanganya sehingga ia berhasil diamankan oleh petugas. Selanjutnya, pelaku beserta barang buktinya dibawa oleh petugas ke Mapolsek Medan Area guna menjalani proses hukum lebih lanjut” tutup Iptu Rianto, SH, yang pernah menjabat Kapolsek di Asahan. Afdal

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0

Tinggalkan Balasan

You cannot copy content of this page