Mei 2021, MTQ Ke 35 Tingkat Kecamatan dan Kemukiman di Bireuen Akan Digelar

Views: 458

Bireuen, – MTQ diperlukan sebagai seleksi peserta untuk mengikuti MTQ Ke-35 Tingkat Kabupaten Bireuen yang direncanakan awal Mei 2021. Setiap kemukiman dan kecamatan di Bireuen dipersilakan menggelar Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat masing-masing. Pelaksanaan MTQ ini diperlukan sebagai seleksi peserta untuk mengikuti MTQ Ke-35 Tingkat Kabupaten Bireuen yang direncanakan awal Mei 2021 atau usai Idul Fitri nanti.

Namun, berhubung masih pandemi Corona, maka pelaksanaan MTQ Tingkat Kemukiman dan Kecamatan yang sudah bisa digelar ini agar tetap mengikuti protokol kesehatan. Termasuk tidak menggelar even ini pada malam hari, apalagi sampai adanya pasar malam sebagaimana MTQ tahun-tahun sebelumnya sebelum masa pandemi Corona. Kepala Dinas Syariat Islam Bireuen, Anwar SAg MAP, menyampaikan hal ini Rabu (20/1/2021) seusai membahas rencana pertemuan dengan para camat membahas soal MTQ.

Anwar mengatakan Bupati Bireuen Dr H Muzakkar A Gani SH MSi beberapa waktu lalu sudah mengirim surat edaran kepada masing-masing imum mukim dan camat mempersilakan imum mukim dan camat melaksanakan MTQ tingkat Kecamatan. (@ndi/Wahyudin)

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0

Tinggalkan Balasan

You cannot copy content of this page