Anggota DPR RI, Ir TA Khalid MM : Saya Akan Dukung dan Bantu

Views: 260

Tinjau Agro Tekno Park di Aceh Tengah,

Medianasionalnews.id – Anggota Komisi IV DPR RI, Ir TA Khalid, MM menyatakan dukungan dan mendorong terwujudnya pembangunan Agro Tekno Park di Kecamatan Bies, Aceh Tengah.
Angota DPR RI dari Dapil Aceh 2 ini menyatakan siap membantu dan mengkomunikasikan nya dengan Menteri Pertanian M Yasin Limpo.
“Saya sudah mengunjungi areal yang akan dijadikan Agro Tekno Park Aceh Tengah. Areal dan sebahagian infrastruktur sudah ada,” kata TA Khalid, Sabtu (9/1/2020).
Anggota DPR RI ini menyempatkan diri mengunjungi dan meninjau areal Agro Tekno Park Kecamatan Bies dalam acara Desember Kopi yang dipusatkan di Arul Latong Kecamatan Bies AcehTengah pada 26 Desember 2020 lalu.
“Saya datang ke seni untuk melihat areal ini dan ternyata sudah ada infrastruktur. Karena itu, harus diwujudkan, saya akan dukung dan bantu,” ujar TA Khalid.
Dalam kunjungannya saat itu TA Khalid didampingi Direktur Tanaman Tahunan dan Penyegar Kementerian Pertanian Heru Tri Widarto, Bupati Aceh Tengah Shabela Abubakar, Kadis Pertanian dan Perkebunan Aceh abdul Hanan, Wakil Ketua DPRK Aceh Tengah Edi Kurniawan.
Proposal pembangunan Agro Tekno Park sudah dikirimkan ke Menteri Pertanian dan diharapkan pembangunan bisa dimulai pada 2021 ini.(wahyudin)

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0

Tinggalkan Balasan

You cannot copy content of this page