Wanita Tanpa Identitas Ditemukan Tewas Dengan Sebelas Luka Tusukan Senjata Tajam

Views: 551

Medan, medianasionalnews.id

Wanita yang belum diketahui identitasnya (Mrs X), korban pembunuhan ditemukan tewas tergeletak dengan sebelas luka tusukan senjata tajam ditubuhnya di Jalan Besar Medan-Binjai, Kelurahan Sei Sekambing B, Kecamatan Medan Sunggal.

Wanita yang masih mengenakan pakaian busana muslim dan berhijab serta diperkirakan berusia 25 tahun itu, ditemukan oleh warga disekitaran lokasi pada Selasa (5/1/2021) sekira pukul 23.30 Wib tepatnya tak jauh dari kantor Kodam I Bukit Barisan di depan halaman mesjid.

Oleh warga, lantas memberi tahukan hal tersebut kepada Kepala Lingkungan (Kepling) setempat dan diteruskan ke pihak kepolisian Polsek Sunggal. Atas informasi itu, personil Reskrim Polsek Sunggal, disusul petugas Tim Inafis Polrestabes Medan, lalu datang ke lokasi melakukan identifikasi terhadap jenazah.

Dilokasi, petugas menemukan sebelas luka bekas tusukan senjata tajam pada tubuh mayat tersebut. Namun tidak menemukan dokumen identitas wanita itu. Untuk proses penyidikan lebih lanjut, jenazah kemudian di evakuasi ke RS Bhayangkara Medan, guna kepentingan otopsi.

Kepada wartawan, warga dilokasi membeberkan tidak mengenal wanita itu dan bukan warga sekitaran lokasi. Sementara Kanit Reskrim Polsek Sunggal, AKP Budiman Simanjuntak, menuturkan diduga mayat korban dibuang dilokasi. Meskipun begitu kini pihaknya tengah melakukan penyelidikan terhadap temuan mayat tersebut.

“Diduga mayat wanita yang belum diketahui identitasnya itu sengaja dibuang di lokasi. Meskipun begitu, kini polisi tengah melakukan penyelidikan terhadap perkara ini. Kini jenazah masih berada di RS Bhayangkara Medan, untuk kepentingan otopsi,”ujarnya kepada wartawan, Rabu (6/1/2021).

(hendra)

Mayat wanita tanpa identitas ditemukan dengan sebelas luka tusukan senjata tajam di Medan Sunggal

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0

Tinggalkan Balasan

You cannot copy content of this page