Ketua LP3SU Mengucapkan Selamat Hari Natal Dan Tahun Baru 2021

Views: 281

Medan – MN. Hari natal dan tahun baru 2021 berbeda dari tahun sebelumnya. Pasalnya, ditahun 2020 masyarakat se Indonesia menghadapi virus corona pandemic Covid – 19, namun tidak menyuruti umat Nasrani merayakan hari Natal yang jatuh pada hari / Tanggal, Jum’at (25/12/2020) walau mengikuti protokol kesehatan yang dianjurkan oleh Pemerintah seperti memakai masker, rajin cuci tangan pakai sabun dan jaga jarak. Dengan itu, ketua umum Lembaga Pemantau Pemilu dan Pemerintahan Sumatera Utara (LP3SU) Salfimi Umar mengucapkan selamat hari Natal kepada umat Nasrani yang merayakan dan juga mengucapkan selamat tahun baru 2021 kepada masyarakat khususnya di Sumatera Utara.

Ketua umum LP3SU) Salfimi Umar saat dikonfirmasi Media Nasional Sabtu (26/12/2020) mengatakan” Semoga hari Natal yang jatuh pada tanggal 25/Desember/2020) buat umat Nasrani yang merayakanya khususnya di Sumatera Utara semakin damai dan lebih dekat kepada Tuhan yang Maha Esa, walaupun kita sekarang masih menghadapi virus corona pandemic Covid – 19. Dan saya juga mengucapkan selamat tahun baru 2021 kepada seluruh masyarakat Sumut.

” Saya berharap ditahun 2021 kehidupan antar umat beragama diseluruh Indonesia dan Sumut semakin harmonis, damai dan rukun dalam menjalani kehidupan dinegara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai ini bersama – sama” ucap Salfimi Umar yang gemar membantu orang susah.

Lanjut Salfimi Umar, mengenai pilkada di Sumut yang telah selesai dengan berjalan lancar dan baik serta aman sehingga tidak terjadinya closter lonjakan Covid – 19 patut kita syuhkuri. Dengan itu, LP3SU mengucapkan banyak terima kasih juga kepada masyarakat, Pemerintah baik itu dari Bawaslu, KPU, TNI – Polri yang telah mensukseskan pilkada di Sumut. Karena ini merupakan prestasi yang sangat luar biasa, semoga Tuhan yang Maha Esa dapat membalas dengan pahala dan berkah buat kita semua.

” Untuk kepala daerah yang terpilih dalam pilkada tahun 2020, LP3SU mengucapkan selamat bekerja dan sukses. Semoga amanah dan jujur menjalankan tugasnya ditahun 2021.

“Mungkin kita kini masih dalam suasana Covid – 19, maka kami dari LP3SU menghimbau kepada masyarakat harus tetap mematuhi protokol kesehatan dan undang – undang yang dikeluarkan oleh Pemerintah. Jadilah kita masyarakat yang disiplin agar virus Covid -19 dapat terkendalikan, dan kita juga berharap dengan kepatuhan serta disiplin bersama – sama Covid – 19 ini dapat berakhir” tutup orang nomor 1 di LP3SU Salfimi Umar. Red

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0

Tinggalkan Balasan

You cannot copy content of this page