Warga Gang Raja Aceh Minta Tong Sampah Dan Penyuluhan Penyalagunaan Narkotika Kepada Anggota DPRD Medan

Views: 318

MN – Medan. Reses anggota DPRD Medan dari partai Nasdem Dapil V Afif Abdillah, SE, yang terlaksana dijalan Seksama Gang Raja Aceh Lingkungan 19, Kelurah Binjai, Kecamatan Medan Denai, Rabu (23/12/2020) siang, banyak didatangi warga. Disitu, beberapa warga yang hadir meminta tong sampah dan laksanakan penyuluhan penyalagunaan narkotika.

Pinta warga Gang Raja Aceh langsung direspon anggota DPRD Medan dari partai Nasdem Afif Abdillah, SE.

Sebelum sesi tanyak jawab sama warga yang hadir reses tersebut, anggota DPRD Medan Afif Abdillah, SE, merupakan putra mantan Walikota Medan Abdila mengatakan” Sehat dulu baru kita bisa cari uang, karena saya lihat anggaran cukup buat BPJS bapak – bapak dan ibu – ibu yang hadir disini. Kalau bisa BPJS di tahun 2021 dapat ditambahkan ditahun 2022.Selain itu, kita menginginkan pemuda – pemuda yang pengangguran dapat bekerja dipeluang yang akan kita buat nantinya. Maka untuk kedepanya saya mau apa yang mau dijalankan, dan saya mohon kepada bapak – bapak dan ibu – ibu berikan aspirasinya. Kalau masalah Masjid serahkan sama saya, Insyah Allah akan saya urus masalah izinya” pungkasnya.

Usai Afif Abdillah memberi pengarahan dihadapan sejumlah warga dilaksanakan sesi tanya jawab. Disitu, salah satu warga bernama Ahyar meminta” Kami warga Gang Raja Aceh butuh tong sampah agar dapat terhindar dari penyakit. Dan kami juga menginginkan buatlah penyuluhan bahayanya penyalagunaan narkotika, karena adik – adik kami disini masih banyak terkomendasi narkoba. Kalau masalah peluang pekerjaan seperti yang bang Afif ungkapkan tadi sudah kita wacanakan sebelumnya, bahkan saya sempat mau menggadaikan BPKB sepeda motor saya buat peluang pekerjaan yang akan kita buat.

Usai mendengar pertanyaan Ahyar, Afif Abdillah menjawab” Kalau untuk masalah tong sampah akan kita realisasikan secepatnya dikampung ini, tolong pak Camat realisasikan tong sampah dikampung kita ini. Untuk permasalahan narkoba, itu kembali kepada orang Dinas Sosial. Karena narkoba ini hal yang paling bahaya dan dapat jadi masalah, soalnya kalau tidak ada pekerjaan ada yang membujuk ini bahayanya.

” Untuk pelatihan fardu kifayah yang akan kita buat, tolong didata orang – orang yang akan diberikan pelatihan fardu kifayah dan saya mengingatkan sekali lagi, masalah Masjid serahkan sama saya” ucap Afif Abdillah

Kegiatan reses tersebut dihadiri oleh anggota DPRD Medan dari partai Nasdem Afif Abdillah, SE, Camat Medan Denai Ali Sipahutar, Lurah Binjai, Dinas Sosial dan Dinas Pertanian serta sejumlah warga Gang Raja Aceh. Red

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0

Tinggalkan Balasan

You cannot copy content of this page