ANGGOTA DPRD MADINA DARI PARTAI PDIP TEGUH WAHYU HASANATAN NASUTION. SH, LAKSANAKAN RESES DI DESA SIDOMAKMUR KECAMATAN SINUNUKAN

Views: 584

PantaiBarat|Madina|redaksi@medianasionalnews.id,
Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Madina tahun 2020 telah melaksanakan reses masa sidang terakhir yang dimulai pada tanggal tujuh belas sampai dua puluh dua Desember, yang bertujuan untuk secara langsung menjaring aspirasi masyarakat di daerah pemilihan nya masing-masing.
Seperti halnya yang dilakukan Anggota DPRD sekaligus Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kabupaten Mandailing Natal, Teguh Hasanatan Wahyudi Nasution. SH, mengadakan reses nya di Desa Sidomakmur Kecamatan Sinunukan pada hari Selasa 22 Desember 2020.

Teguh Wahyudi Hasanatan.SH, mengatakan masa reses merupakan agenda rutin DPRD Mandaling Natal dimana masa penting yang sejatinya secara fungsional sebagai media menjaring langsung aspirasi masyarakat di daerah pemilihan masing masing anggota DPRD tersebut.

Pada kesempatan ini Teguh Wahyudi Hasanatan.SH, mengatakan dimana bertepatan dengan adanya reses ini, masyarakat jangan sungkan untuk mengemukakan sejumlah aspirasi yang ada di tengah-tengah masyarakat, kami akan berjuang menyampaikan dan kemukakan kepada Pemerintahan Daerah dan Pusat,untuk upaya merealisasikan aspirasi tersebut, seperti Pasilitas umum yang sangat riskan kebutuhan nya oleh masyarakat.

Teguh Wahyudi Hasanatan Nasution.SH, juga mengemukakan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan indonesia merupakan partai yang sangat solid yang mana mempunyai persentase yang cukup besar dan pemenang pemilu di Sumatera utara dan Pusat, dan sangat mumpuni membuka peluang tiga pilar untuk menyampaikan aspirasi masyarakat tingkat daerah sampai ke Pusat dan merealisasikannya.
Dari seratus anggota DPRD tingkat Provinsi Sumut, sembilan belas kursi di duduki oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan dan dari lima ratus tujuh puluh lima anggota DPR RI Pusat partai kita mendapat peringkat pertama yakni di duduki oleh Dewan Perwakilan sebanyak seratus dua puluh delapan orang, yang mana arti nya sangat banyak bagi kita peluang untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat tingkat pusat sampai daerah.

Dan dalam kesempatan itu Teguh Wahyudi Hasanatan Nasution.SH, yang juga Ketua DPC PDIP Kabupaten Mandailing Natal melantik kepengurusan baru seluruh PAC dan Ranting PDIP yang ada di Pantai Barat Mandailing Natal yang di antara nya PAC Kecamatan Muara Batang Gadis, Kecamatan Natal, Kecamatan Batahan, Kecamatan Sinunukan, Kecamatan Lingga Bayu, beserta Ranting nya.

Disini Sebagai Ketua DPC PDIP Mandailing Natal Teguh Wahyudi Hasanatan. SH, berucap mempunyai tanggung jawab moral yang besar untuk keberlangsungan maju mundurnya Partai ini, dan mengajak pada pengurus PAC untuk sama-sama berjuang demi martabat partai yang berdaulat.

Dan Teguh Wahyudi Hasanatan Nasution. SH, menyampaikan pada pengus PAC yang ada di Kecamatan supaya bersinergi dengan para Kepala Desa,Tokoh Agama,Pemuda, Polsek,Koramil untuk memenangkan hati masyarakat, dan perlu untuk di ingat, apapun kegiatan proposal nya tanpa ada tanda tangan pemerintahan Desa itu tidak ada artinya dan tidak akan berlaku untuk di bawa ke Pemerintahan Daerah maupun Pusat tuturnya. (Hendra Sihombing)

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0

Tinggalkan Balasan

You cannot copy content of this page