Warga Tolak Perpanjangan Izin HGU PT Socfindo Lae Butar Aceh Singkil

Views: 397

Aceh simgkil-Puluhan masyarakat (warga) Kecamatan Gunung Meriah, melakukan kegiatan memasang Baliho Penolakan perpanjangan izin Hak Guna Usaha (HGU) PT. Socfindo Lae butar aceh singkil Sabtu(19/12/2020)kemarin.

Frida Siska Sihombing,SP,selaku Juru Bicara (Gerak PAS) kepada wartawan menyampaikan bahwa,pemasangan ini dilakukan untuk mendesak pemerintah agar tidak mengeluarkan izin perpanjangan HGU kepada perusahan tersebut.

“Kami minta kepada Pemerintah Daerah Kab Aceh Singkil tidak mengeluarkan rekomendasi perpanjangan izin HGU PT Socfindo sesuai Surat yang sudah disampaikan pemerintah desa,”tutur Siska.
Lebih lanjut Siska Menambahkan, sejauh ini ada 16 Pemerintah Desa di Kecamatan Gunung Meriah, dan 6 Desa di Kecamatan Simpang kanan sudah menyurati dan sepakat untuk satu tujuan ini.
“Petugas Juru Ukur desa sudah Di SK Kan oleh Kepala Desa Masing- masing dan Mapping Pemetaan sudah mereka Lakukan dan ini menjadi Rekomendasi Surat selanjutnya ke Pemerintah Daerah”tegas Siska.

Terpisah,Sadri Lingga Anggota DPRK Aceh Singkil, ketika dikonfirmasi menyampaikan bahwa, ini merupakan usulan masyarakat dan tugas kami untuk mengawalnya.
“Insyaallah saya dan Teman- teman DPR Dari dapil Gunung Meriah akan siap mengawal aspirasi masyarakat kami ini” Tutupnya.(red/sm)

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0

Tinggalkan Balasan

You cannot copy content of this page