Pengganti Aulia Rachman di DPRD Medan Resmi Dilantik

Views: 332
Paw2 800x445
Paw2 800×445

Calon Wakil Wali Kota Medan, H.Aulia Rachman, hadir dalam sidang rapat paripurna peresmian pemberhentian dan pengangkatan pengganti antar waktu (PAW) sekaligus pengambilan sumpah/janji anggota DPRD kota Medan sisa masa jabatan 2019-2024, atas nama Haris Kelana Damanik.

Kader Partai Gerindra Medan, Haris Kelana Damanik, resmi dilantik sebagai Anggota DPRD Medan, menggantikan Aulia Rachman, yang kini maju menjadi Calon Wakil Wali Kota Medan, mendampingi Calon Wali Kota Medan Bobby Nasution.

Aulia Rachman adalah politisi partai Gerindra, yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua Komisi 2 di DPRD Kota Medan.

Beberapa waktu lalu, Aulia telah mengajukan surat pengunduran diri dari jabatan Anggota DPRD Medan periode 2019-2024, sebagai syarat untuk maju menjadi Calon Wakil Wali Kota Medan, pendamping mantu presiden Jokowi.

Usai mengikuti sidang paripurna PAW Anggota DPRD Medan, Aulia yang datang mengenakan baju batik itu, mengungkapkan harapan kepada penggantinya agar bisa bekerja lebih baik dan amanah untuk berjuang menyampaikan aspirasi masyarakat.

“Saya ucapkan selamat kepada bung Haris Kelana Damanik. Dan beliau adalah kader terbaik partai Gerindra kota Medan,” tegas Aulia Rachman di Medan, Senin (23/11/2020)

Mantan santri ini berpesan kepada sahabatnya tersebut, agar menjadi wakil rakyat yang amanah dan selalu berpihak kepada kepentingan masyarakat khususnya di Dapil II Medan bagian Utara.

“Harapan saya, semoga menjadi wakil rakyat yang amanah. Apalagi di daerah pemilihan II kawasan Medan Utara yang penuh dengan polemik. Saya yakin beliau pasti mampu,” tandas Aulia.

Tampak hadir pada acara sidang paripurna PAW Pjs. Wali Kota Medan Arif Trinugroho, Ketua DPRD Medan Hasyim, dan sejumlah anggota dewan dan tamu undangan lainnya.

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0

Tinggalkan Balasan

You cannot copy content of this page