Aulia serap aspirasi masyarakat, Nek Radiah : Naik tensi saya pak liatnya

Views: 236

Naik Tensi 800x445

Calon Wakil Wali Kota Medan, H. Aulia Rachman serap aspirasi masyarakat yang berada di Jalan Yos Sudarso lingkungan 1 Kel. Mabar Kec. Medan Deli pada Minggu (29/11/2020).

Namun, saat Aulia menyampaikan visi misinya, seorang Nenek-nenek curhat dengan keluh kesah yang dirasakannya selama ini karena tak mendapatkan bantuan.

“Capek kali saya pak ngurusnya. Naek tensi saya pak liatnya,” ucap Nek Radiah berusia 69 tahun.

Mendengar keluhan Nek Radiah, pendamping Bobby ini mengatakan bahwa dirinya bersama Bobby akan mendata ulang agar bantuan didapat dengan merata.

“Ini mungkin bukan untuk pertama memang ya, nanti akan kita minta kepling agar mendata ulang supaya tak ada lagi penyelewengan bantuan,” ucap Aulia.

“Setelah H. Bachtiar Jafar langau kita. Terus terang, ini karena untuk menjaga nama emak-bapak awak yang penting kita menjalin silahturahmi bersama tetangga,” tambahnya.

Sementara itu, seorang warga bernama H. Muhammad Nur yang merupakan tokoh agama dan juga dari Forum Komunikasi Ustadz dan Ustadzah Medan Utara (Fokusmu) mengusulkan bantuan lansia tak bersyarat hingga usia 70 tahun namun berusia 65 tahun untuk menerima bantuan tersebut, jika nanti Bobby-Aulia menang dalam Pilkada 2020.

“Saya ingin mengingatkan sebenarnya orangtua pak Aulia ini adalah sahabat saya, keluarga bang Doyong ini sudah banyak membantu disini sebelum pak Aulia mencalonkan Pilkada,” ucap Nur.

Nur juga mengusulkan kepada Bobby-Aulia untuk mendirikan taman budaya, “Tolong didirikan taman budaya, tidak terfokus pada satu suku saja. Bahkan etnis lain juga kita terima,” harapnya.

“Kami tak meminta jabatan yang tinggi, tapi ingin anak-anak ini bisa kerja dan tak jadi pengangguran,” pungkasnya.

Sesuai visi-misi nantinya Bobby-Aulia, akan membuka kreatif-up untuk mengembangkan kreatifitas kawula muda.

“Insyallah akan kami buka kreatif-up, satu kecamatan satu kreatif-up yang akan kami lakukan nanti,” ucap Calon Wakil Wali Kota Medan nomor urut 2 ini.*

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0

Tinggalkan Balasan

You cannot copy content of this page